Jumat, 10 Januari 2014

Mencintai tapi tak memiliki, menyayangi tapi tak disayangi, merindukan tapi tak pernah dirindukan (part 1)



Ini cerita semua tentang saya, tak pernah ada rencana akan menulis hal seperti ini sebelumnya, dan tak pernah pula saya merencanakannya, semua mengalir begitu saja, ketika semua hal yang saya rasakan saat-saat ini. Bukan layaknya sebuah sekenario crita yang tertulis dalam bentuk buku yang tertata rapi layaknya dalam video atau tivi, bukan juga sebuah drama-drama yang sering kita lihat dalam televisi, bukan juga sebuah drama korea seperti yang anda pikirkan, ini memang nyata. Saya akui saya juga bukan seorang sutradara yang baik.


Kisah percintaan, memang asyik jika di perbincangkan, tanyakan saja pada mereka yang sedang berbunga-bunga, saya rasa jika kita tanya pada sepasang kekasih secara diam-diam mereka akan menjawab iya, lain halnya jika sebaliknya, mereka pasti malu menjawabnya. 

Semua hal yang akan saya ceritakan tak akan hanya cukup disini saja, tidak akan hanya menghabiskan satu, dua atau tiga lembar, bahkan akan lebih. Buat saya cinta memang misteri, teka-teki yang sulit buat saya pecahkan sampai hari ini, terbukti dengan selalu gagal dalam menjalin hubungan. Sampai saya jenuh dikatan cowok yang palyboy suka gonta-ganti pasangan suka kasih harapan palsu dan sebagainya banyak sekali, sampai-sampai saya kadang marah mendengarnya. Bagi kalian yang belum mengenal sepenuhnya diri saya wajar jika kalian berpendapat seperti itu saya maklumi, tapi perlu kalian ketahui saya bukan orang yang seperti anda pikirkan.

Sudah lama saya tak pernah merasakan rasanya jatuh cinta, rasanya disayangi dan dicintai, “apakh masih berlaku itu buat saya?.

*****
Mencintai tapi tak memiliki, menyayangi tapi tak disayangi, merindukan tapi tak pernah dirindukan,.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar